Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Welcome to Shashee's Blog!

Rabu, 19 Maret 2008

Kegiatan Eksternal

1. Penyuluhan perbankan dan Disdik
2. Penyuluhan tentang narkoba di Pertamina UP VI
3. Takbir keliling di bulan Ramadhan
4. Mengikuti Ceramah di Pendopo
5. Sharing dengan SMA di wilayah Jawa Tengah
6. Seminar tentang kesenian di Hotel Wiwi Perkasa
7. Pawai sekolah se-Indramayu dalam rangka memperingati bulan

0 komentar:

Glitter Words

Opini Hemat Energi : Selamatkan Energi!

Waktu yang bergulir tak memungkiri hilangnya sebuah massa yang selalu dibutuhkan, apalagi jika massa tersebut dipakai sehari-hari, maka bukan hal yang mudah jika akan habis atau hilang. Jika kita berbicara tentang energi listrik, maka akan sangat disayangkan sekali kalau energi tersebut hilang begitu saja apalagi jelas-jelas kita sangat membutuhkannya untuk keperluan sehari-hari. Jika energi itu hilang, maka sama saja kita kembali ke masa lalu. Maka, oleh sebab itu kita harus menghemat energi ini. Cara untuk menghematnya adalah mulai dari diri sendiri yaitu membiasakan himbauan pemerntah yang mencanangkan program 17.00 – 22.00 yang mengharuskan penggunaan listrik di minimalkan dan pembatasan daya alat-alat elektronik rumah tangga yang berkapasitas besar seperti lemari es, setrika listrik, TV, pompa air, air conditioner(AC), dan computer. Sadar akan butuhnya kita akan energi dimasa depan, maka bukanlah hal yang susah bagi kita sekarang untuk mulai menghemat energi, mulai dari diri kita sendiri karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi.

Opini tentang Koneksi Telkom : Apa itu?

Opini kami mengenai Telkom…?

Menurut kami, Telkom adalah salah satu badan usaha yang vital bagi masyarakat. Tanpa kehadirannya, hampir seluruh sector baik makro maupun mikro akan lumpuh karena Telkom memegang peranan penting dalam komunikasi dalam berbagai media.

Walaupun Telkom adalah sebagai pihak yang terdepan dalam industri komunikasi, menurut kami, Telkom perlu ada pengembangan dalam penyediaan layanan internet, terutama layanan Telkomnet instant. Menurut kami, layanan Telkomnet instant sangat membantu dalam pembukaan koneksi-koneksi baru hanya dalam berbasiskan telepon rumah. Biayanya pun menurut kami relatif murah. Tetapi kami ingin mengusulkan kepada pihak Telkom bahwa perlu adanya pembenahan terutama dari segi koneksi. Telkomnet Instant memang efektif ketika dipakai di kota-kota besar, seprti Jakarta, Bandung, ataupun Surabaya. Tetapi yang kami rasakan, di daerah-daerah terpencil, koneksinya masih lambat. Kami harapkan pihak Telkom mau membenahi koneksi lintas data dari Telkomnet Instant agar ketika dipakai di daerah, Telkomnet Instant masih tetap stabil kecepatan koneksinya.

Untuk layanan Speedy, kami sangat acungkan jempol, karena pihak Telkom telah menyediakan jasa koneksi internet dengan macam layanan yang bervariasi. Tetapi yang disayangkan adalah harga koneksi yang unlimited kami rasa terlalu mahal. Sudi kiranya pihak Telkomsel mau memberikan diskon kepada pelanggan ataupun kepada institusi pendidikan seperti kami.

Design by : SouriefSense08
Trik-Tips Blog